Jumat, 19 Desember 2014

Fungsi Serum Vitamin C 

serum vitamin c
serum vitamin c
Seringkali pada saat memesan cream perawatan wajah a-dha beauty care resmi BPOM, kita selalu diberikan pilihan,” Mau pake serum Vit. C atau tidak, mbak…?” Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, tentu ada harus mengetahui apa fungsi dari serum Vitamin C bukan…?

Berikut, kami akan membahas fungsi serum Vitamin C khusus untuk anda pelanggan setia cream perawatan wajah BPOM Resmi, a-dha beauty care original.

* Melembabkan Kulit.
Kolagen yang berfungsi sebagai water holder (menyimpan air) mampu menjaga kelembapan kulit. Kemampuannya merangsang pembentukan kolagen di bawah kulit, menjadikan serum vitamin C amat dianjurkan dipakai orang yang mempunyai vlek sangat tebal di kulit.
* Menyempurnakan Hasil Pasca Laser

Perawatan dengan serum vitamin C sebelum tindakan laser, akan mempercepat dan menyempurnakan hasil pasca-laser.

* Menyamarkan Kerutan
* Menunda Terbentuknya Garis – garis Halus pada Wajah
* Mencegah Penuaan Dini
* Membuat Kulit Kenyal dan Melenturkan kulit
* Menghaluskan dan Mencerahkan Kulit
* Mencegah Pengaruh Buruk Sinar UV pada Kulit

Tapi, disamping manfaat, tentu vitamin c juga terkadang akan membawa sedikit pengaruh pada wajah. Di antaranya:

* Biasanya serum vitamin C akan menimbulkan sedikit rasa perih pada kulit yang diaplikasikan untuk orang yang belum terbiasa
* Sifatnya sangat mudah berubah pada suhu kamar, khususnya vitamin C murni. Vitamin C yang lebih tahan lama biasanya telah dicampur dengan zinc, bahan-bahan lain, atau memang bentuk vitamin C-nya memang sudah stabil (misalnya L-ascorbic acid). Karena itulah, serum vitamin C biasanya dikemas dalam botol kecil berwarna kecokelatan, agar tidak mudah teroksidasi. Anda juga harus berhati-hati jika membeli produk kosmetika yang diiming-imingi mengandung vitamin C. Sifatnya yang cepat berubah membuat kosmetika yang sudah dibuka kemasannya, dalam dua atau tiga kali pemakaian sering sudah tidak bermanfaat lagi.

Cara pemakaian

1. Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan cairan pembersih, agar proses penyerapan serum lebih efektif dan cepat.
2. Teteskan serum 3 – 4 tetes ke jari telunjuk ataupun telapak tangan, usap keseluruh atau sebagian permukaan kulit wajah hingga batas leher secara merata. Terutama pada area yang biasa terlihat garis – garis penuaan / keriput, seperti sekitar mata ( crow’s feet), ujung mata, serta dahi.
3. Hindari terkena bulu mata atau alis

harga; Rp.30.000


"BUDAYAKAN MEMBACA SEBELUM BERTANYA"

*Barang sama dengan yang di foto iklan.
*Pemesanan HUB:
• 081804041117 ( Call/Sms/Wa )
• 315472B2 ( Pinn BB )
• untuk melihat produk lain kunjungi fb kami "jokteng timur kosmetik jogja 2" cek di album foto. https://www.facebook.com/media/set/?set=a.923103917713583.1073741830.923089761048332&type=3

*Seputar Jogja siap melayani COD di: yogyakarta kota, kampus isi ,xt square ,super indo jl paris ,purawisata ,jogjatronik ,meliapurosani ,malioboro ,sakola ,alkid ,altar ,tugu ,gereja/bimbel neutron tamsis ,mandala krida ,progo ,jembatan code ,pasar (niten ,telo ,pasti,prawirotaman) ,jembatan sayidan
*Untuk luar Jogja siap kirim paket via JNE & POS pembayaran via BCA & BRI (transfer dulu baru dikirim).

Cara pemesanan :
*Untuk yang COD sebutkan order apa ,cod dimana dan jam berapa (O8:OO-2O:OO wib)
*Untuk luar jogja / kirim paket sebutkan order apa dan tinggal di kecamatan mana ,setelah itu saya akan mengirimkan ongkos kirim, no rekening dan total transfer ,setelah transfer berhasil langsung konfirmasi kirim (atas nama, alamat lengkap selengkap - lengkapnya dan no hp).
Barang langsung dikirim dan untuk bukti benar atau tidak barang dikirim atas nama dan alamat anda saya akan mengirimkan foto resi ,no resi atau no awb paling lama 2jam setelah transfer berhasil.

semua sudah JELAS di iklan sms ,bbm ,whatsapp untuk yang siap order.


terpercaya dan REAL ONLINE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar