Jumat, 19 Desember 2014

PAKET KOJIC KELUPAS 6 IN 1 ORIGINAL
PAKET KOJIC KELUPAS 6IN1 PAKET KOJIC KELUPAS 6 IN 1 ORIGINAL

Sampai usia 14 tahun, kulit wajah mengelupas secara alami setiap 14 hari sekali. Mulai usia 25 tahun, proses tersebut hanya terjadi sekali dalam 28 hari. Berkurangnya regenerasi kulit wajah tersebut akan meninggalkan tumpukan kulit mati yang dapat menyebabkan kulit kusam. Belum lagi efek buruk ultraviolet (UV) akan merangsang hiperpigmentasi yang menyebabkan munculnya flek di wajah.

Peeling adalah langkah yang disarankan untuk membantu regenerasi kulit agar tetap lembut, sehat dan bersinar. Sebenarnya semua jenis kulit membutuhkan peeling rutin, mengapa peeling ini disarankan?

Peeling selain dapat membantu meregenerasi kulit, juga dapat membantu membersihkan sisa-sisa residu kotoran yang melekat di dalam pori-pori. Peeling juga membantu agar kulit lebih cerah dan bersinar, tidak lagi kusam karena debu kotoran serta sinar matahari.

Namun, perlu dicermati bahwa peeling yang maksimal haruslah memperhatikan jenis kulit. Untuk problem kulit berminyak atau kulit kombinasi adalah sering berjerawat, minyak yang berlebihan di wajah sehingga kulit jadi kusam dan tidak berseri, pori-pori juga cenderung berukuran besar sehingga kulit tidak terlihat mulus.

Serum, krim, dan pelembap tidak akan bisa memberikan manfaat untuk kulit Anda jika tidak mampu menembus jaringan kulit. Untuk memulihkan kulit wajah kusam dan menghilangkan flek hitam, pengelupasan kulit (eksfoliasi) secara teratur sangat penting. Tujuan utama dari pengelupasan kulit adalah untuk membersihkan kulit wajah dari sel-sel mati dan flek yang dapat menyebabkan kulit wajah terlihat kusam.

PAKET KOJIC KELUPAS 6 IN 1 ORIGINAL solusi buat para wanita yang ini tampil bersih, dan kulit lbh putih cerah alami. Dengan teknik mengangkat sel2 kulit mati yang ada pada lapisan kulit.

PAKET KOJIC KELUPAS 6 IN 1 ORIGINAL TERDIRI :
PAKET KOJIC KELUPAS 6IN1 PAKET KOJIC KELUPAS 6 IN 1 ORIGINAL

lotion siang
lotion malam
sabun
vitamin
cream pengelupasan
toner
FUNGSI PAKET KOJIC KELUPAS 6 IN 1 ORIGINAL :
memutihkan kulit secara merata
dapat menghilangkn jamur, panu, kadas.
dapat menghilangkn jerawat pada punggung
dapat mengobati exsim gatal-gatal pd kulit.
dapat mengatasi pigmentasi kulit dgn cara menghambat pembentukan melanin kulit yang membuat kulit lebih gelap.
SPF 30 berfungsi sebagai penangkal sinar UV A & UV B


Cara pemakaian PAKET KOJIC KELUPAS 6 IN 1 ORIGINAL :
Malam :

oleskan cream kelupas ke tangan dan kaki ,
diamkan selama 30mnt lalu bilas degan sabun
Setelah kering gunakan toner menggunakan kapas lalu oleskan vitamin lalu lotion malam.
Siang :

gunakan sabun saat mandi .
Setelah kering pakai lotion siang
Nb : cream pengelupasan hanya bisa dipakai di malam hari dan simpan di dalam kulkas setelah pemakaian

harga; Rp.110.000


"BUDAYAKAN MEMBACA SEBELUM BERTANYA"

*Barang sama dengan yang di foto iklan.
*Pemesanan HUB:
• 081804041117 ( Call/Sms/Wa )
• 315472B2 ( Pinn BB )
• untuk melihat produk lain kunjungi fb kami "jokteng timur kosmetik jogja 2" cek di album foto. https://www.facebook.com/media/set/?set=a.923103917713583.1073741830.923089761048332&type=3

*Seputar Jogja siap melayani COD di: yogyakarta kota, kampus isi ,xt square ,super indo jl paris ,purawisata ,jogjatronik ,meliapurosani ,malioboro ,sakola ,alkid ,altar ,tugu ,gereja/bimbel neutron tamsis ,mandala krida ,progo ,jembatan code ,pasar (niten ,telo ,pasti,prawirotaman) ,jembatan sayidan
*Untuk luar Jogja siap kirim paket via JNE & POS pembayaran via BCA & BRI (transfer dulu baru dikirim).

Cara pemesanan :
*Untuk yang COD sebutkan order apa ,cod dimana dan jam berapa (O8:OO-2O:OO wib)
*Untuk luar jogja / kirim paket sebutkan order apa dan tinggal di kecamatan mana ,setelah itu saya akan mengirimkan ongkos kirim, no rekening dan total transfer ,setelah transfer berhasil langsung konfirmasi kirim (atas nama, alamat lengkap selengkap - lengkapnya dan no hp).
Barang langsung dikirim dan untuk bukti benar atau tidak barang dikirim atas nama dan alamat anda saya akan mengirimkan foto resi ,no resi atau no awb paling lama 2jam setelah transfer berhasil.

semua sudah JELAS di iklan sms ,bbm ,whatsapp untuk yang siap order.


terpercaya dan REAL ONLINE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar