Jumat, 19 Desember 2014




NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT 

Merupakan suatu produk kecantikan dan kesehatan yang berupa baju dalaman yang dapat membantu melangsingkan dan memberi bentuk kepada tubuh wanita.
Banyak wanita yang rendah diri karena penampilan, terutama wanita yang merasa gemuk dan perutnya buncit, apalagi yang sudah pernah melahirkan, pasti selalu tidak percaya diri dan kesal karena tidak bisa memakai pakaian yang diinginkan.
Natural Bamboo Slimming Suit ini dirancang secara khusus oleh ahli kecantikan dan ahli anatomi tubuh untuk membentuk tubuh langsing ideal. Kenapa hal ini bisa terjadi? Karena Natural Bamboo Slimming Suit terbuat dari bahan-bahan alami seperti Arang Bambu, dimana arang bambu dapat melakukan proses detoks, yaitu penyerapan zat-zat yang berlebihan di dalam kita, termasuk minyak dan lemak juga. Natural Bamboo Slimming Suit juga merupakan pakaian dalam anti bakteri dan juga merupakan salah satu produk yang terlaris di Direct TV selling Taiwan.
Natural Bamboo Slimming Suit Memiliki Fungsi Utamanya seperti berikut :
Dapat membantu mengencangkan payudara
Dapat mengencangkan otot perut
Dapat mengangkat bokong ( pantat)
Dapat membentuk paha
Membunuh kuman-kuman dan kandungan racun,memberi kelembaban dan membuat tubuh terlihat lebih langsing.
Natural Bamboo Slimming Suit juga Bermanfaat untuk Kesehatan
Dengan arang Bambu yang memiliki 3 fitur utama:
Penyerapan yang kuat : menghilangkan bau dan memurnikan zat.
Penyaringan yang powerful: membunuh bakteri, membuang zat beracun, kotoran dan kelembaban.
Terdiri lebih dari 300 unsur trace mineral yang dibutuhkan oleh tubuh manusia, yang sangat bermanfaat untuk kesehatan manusia.
Natural-Bamboo-Slimming-Suit-murah
Kelebihan lain dari Natural Bamboo Slimming Suit :
Dapat Menghilangkan Bau
Benang Arang Bambu menghilangkan bau dengan menyerap dan melarutkan bau tidak enak seperti bau badan dan keringat.Ia menghilangkan 88-95% dari bau dan juga dapat menyerap bahan kimia beracun seperti sulfida, nitrida, metanol, benzena, fenol.
Dapat Menarik keringat, Menjaga Kulit Kering dan Nyaman
Arang Bambu merupakan bahan yang sangat baik untuk menghilangkan uap air. Pakaian yang terbuat dari benang bambu arang membantu menarik keringat diri dan menjaga tubuh Anda kering, sehingga Anda tidak rentan terhadap dingin ketika tertiup angin.
Dapat Mengatur Kelembaban
Bila kelembaban dalam ruang menjadi tinggi, arang bambu menyerap molekul air, di sisi lain, ia melepaskan molekul air bila terlalu kering. Ini menyesuaikan kelembaban sesuai dengan kondisi eksterna
Dapat Menjaga kehangatan
Dapat Mengandung Elemen Trace Mineral yang melimpah.
Arang Bambu kaya akan kalsium, magnesium, besi, kalium, mangan, fosfor, dll struktur hexangular adalah padat dan memiliki banyak pori-pori untuk mengurangi listrik statis.
natural bamboo slimming suit original
Anda tidak perlu diet ketat dan minum pil diet yang malah bisa membahayakan kesehatan, cobalah produk ini karena selain harganya murah dan terjangkau dan tentu saja aman bagi kesehatan anda. Jadikan Natural Bamboo Slimming Suit sebagai pakaian dalam anda kapan saja, rasakan efeknya yang luar biasa dalam waktu singkat.
Anda akan menjadi bangga memiliki tubuh yang indah, payudara berisi, perut langsing, pantat dan paha ramping. Cocok sebagai souvenir untuk pasangan tercinta. Tunjukkan perhatian anda pada pasangan dengan memberikan produk yang sehat dan bermutu.
Catatan Penting :
Hanya dicuci tangan dengan deterjen biasa.
Peras dengan lembut mencuci dan biarkan kering di tempat sejuk
Jangan menggunakan pemutih
Jangan menggunakan mesin cuci atau pengering
Mencuci tangan hanya untuk menghindari cacat /kerusakan
Hasil setiap individu berbeda-beda,untuk hasil maksimal disarankan pemakain 8jam per harinya dan dianjurkan beli 2-3pcs supaya bisa dipakai bergantian ke esokan harinya.
UKURAN : S-M , L-XL
SIZE : S – M
- BB 45 – 60 kg
- Pinggul 84 – 94 cm
- Pinggang 62 – 72 cm
SIZE : L – XL
- BB 60 – 80 kg
- Pinggul 90 – 115 cm
- Pinggang 76 – 81 cm

harga: Rp.90.000



"BUDAYAKAN MEMBACA SEBELUM BERTANYA"

*Barang sama dengan yang di foto iklan.
*Pemesanan HUB:
• 081804041117 ( Call/Sms/Wa )
• 315472B2 ( Pinn BB )
• untuk melihat produk lain kunjungi fb kami "jokteng timur kosmetik jogja 2" cek di album foto. https://www.facebook.com/media/set/?set=a.923103917713583.1073741830.923089761048332&type=3

*Seputar Jogja siap melayani COD di: yogyakarta kota, kampus isi ,xt square ,super indo jl paris ,purawisata ,jogjatronik ,meliapurosani ,malioboro ,sakola ,alkid ,altar ,tugu ,gereja/bimbel neutron tamsis ,mandala krida ,progo ,jembatan code ,pasar (niten ,telo ,pasti,prawirotaman) ,jembatan sayidan
*Untuk luar Jogja siap kirim paket via JNE & POS pembayaran via BCA & BRI (transfer dulu baru dikirim).

Cara pemesanan :
*Untuk yang COD sebutkan order apa ,cod dimana dan jam berapa (O8:OO-2O:OO wib)
*Untuk luar jogja / kirim paket sebutkan order apa dan tinggal di kecamatan mana ,setelah itu saya akan mengirimkan ongkos kirim, no rekening dan total transfer ,setelah transfer berhasil langsung konfirmasi kirim (atas nama, alamat lengkap selengkap - lengkapnya dan no hp).
Barang langsung dikirim dan untuk bukti benar atau tidak barang dikirim atas nama dan alamat anda saya akan mengirimkan foto resi ,no resi atau no awb paling lama 2jam setelah transfer berhasil.

semua sudah JELAS di iklan sms ,bbm ,whatsapp untuk yang siap order.

terpercaya dan REAL ONLINE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar